Headlines News :
Home » » Makan Konate diincar Persija

Makan Konate diincar Persija

Written By Azis Grafis on Saturday, August 3, 2013 | 22:48

Makan Konate diincar Persija
KOMPETISI Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 belum selesai. Barito Putera sendiri masih menyisakan empat laga di ajang tertinggi besutan PT Liga Indonesia tersebut.

Meski begitu, sejumlah pemain Barito sudah ada yang diincar sejumlah klub peserta ISL. Dari sejumlah nama pemain Barito, Coulibaly Djibril yang paling santer dikabarkan banyak diincar klub ISL.

Bahkan, bomber asal Mali yang telah membukukan 19 gol bagi Laskar Antasari itu kabarnya diincar klub-klub elite ISL seperti Arema Indonesia, Persib Bandung, Mitra Kukar hingga Sriwijaya FC.

Namun, bukan hanya Djibril yang dikabarkan banyak diincar tim- tim elite ISL, gelandang serang Barito yang juga asal Mali, Makan Konate juga senasib dengan kompatriotnya itu.

Kecemerlangan pemain kelahiran Bamako, 11 November 1991 itu menarik minat sejumlah klub ISL. Kabar paling kencang, eks PSPS Pekanbaru itu diincar Persija Jakarta.

Pemain bertinggi 178 sentimeter tersebut dikabarkan masuk daftar buruan Macan Kemayoran untuk ISL musim depan. Persija dikabarkan menetapkan enam pemain yang akan direkrut untuk musim depan.
Kabar itu berembus melalui akun Facebook dengan alamat Update Tranfer Persija Jakarta, Rabu (31/7) malam. Admin akun tersebut menulis enam pemain yang kabarnya diincar Macan Kemayoran.

Selain Makan Konate, akun itu merilis nama beken yang kebanyakan pemain yang pernah berseragam Persija. Mereka adalah Bambang Pamungkas, Ramdani Lestaluhu, Hasyim Kipuw, Irfan Bachdim dan Greg Nwokolo.

Makan Konate sendiri memang cukup cemerlang di musim ini. Sebanyak 10 gol telah mampu dilesakkannya yang terbagi enam di PSPS Pekanbaru dan sisanya di Barito.

Saat datang ke Barito pada pertengahan musim, Makan dinilai memberi banyak perubahan pada permainan tim asuhan Salahudin. Bahkan, dia kerap menjadi man of the match dari laga-laga Barito.
Aksinya di lapangan tengah dalam membantu serangan juga kerap menuai pujian. Gerakannya kerap membuat lini tengah lawan kerepotan.

Terakhir, Makan menyumbangkan satu gol saat Barito ditahan imbang Persib Bandung, Jumat (26/7). Pada menit 18, Makan mencetak gol indah. Memanfaatkan bola liar hasil sundulan Henry Njobi, tendangan salto Makan membuat gawang I Made Wirawan bergetar. Skor akhir laga itu 2-2.

Sementara, Pelatih Barito, Salahudin sendiri enggan mengomentari masalah itu. Menurutnya, saat ini, pihaknya fokus melakoni empat laga terakhir. "Kita sekarang fokus untuk empat laga terakhir agar tetap bisa bersaing di papan atas klasemen ISL," jelasnya.

Sumber : BANJARMASINPOST.CO.ID
iklan
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Mas Template | Ilmu Grafis | Teknisi Elektronik | Tutorial Blog | Studio Grafis | Serba UNIK
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. BeritABaritO.CoM - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template